PT Agung Raya Luncurkan Layanan Smart Racking System

  • Whatsapp

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jakarta, Maritim

PT Agung Raya yang Re-Branding menjadi Agung Warehouse, .salah satu pelaku usaha  yang bergerak di bidang Jasa Warehousing, yang semula lebih dikenal dengan APW di Pelabuhan Tanjung Priok, hari ini (Kamis/19/1/2017) mempublikasikan  Smart Racking System, sebuah  sistem layanan baru  berbasis teknologi informasi, guna percepatan dan peningkatan pelayanan.

Peluncuran Smart Racking System  PT Agung Raya itu dilaksanakan di Hotel Sunlake Sunter Jakarta Utara, dihadiri sejumlah mitra kerja dan institusi terkait.

Ryano Satrya Panjaitan, Direktur PT Agung Raya mengatakan, peluncuran itu bermaksud sebagai perwujudan perkembangan yang terjadi pada salah satu unit bisnis perusahaan itu,  yaitu TPS.

Dikatakan, Agung Raya  adalah perusahaan jasa import dan export yang telah berdiri sejak tahun 1963. Dengan dinamika perkembangan lingkungan usaha jasa logistik selama kurun waktu tersebut, kami tetap dapat memberikan pelayanan sesuai dengan harapan Customer.

“Dan pada hari ini kami akan meluncurkan salah satu inovasi kai dalam bidang Warehouse management yaitu : Smart Racking System.System ini dapat memberikan nilai tambah terhadap pelayanan kami kepada para pemangku kepentingan berupa pelayanan  handling yang lebih cepat dan area Gudang yang steril dengan penerapan No  Tipping Policy,” ujar Ryano.

Ditambahkan,  Visi Agung Raya adalah Menjadi Perusahaan grobal penyedia jasa dan produk transportasi yang utama dan terhormat. Sedangkan misinya adalah  memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan serta membangun sumber daya manusia yang professional.

“Dalam pencapaian Visi dan Misi tersebut, kami terus berupaya melakukan Inovasi secara berkesinambungan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Sebagaimana yang telah kami sampaikan di atas, PT Agung Raya telah berkontribusi selama 53 tahun dan akan kami tingkatkan peranan kami dalam 100 tahun kedepan,” jelas Ryano..
Sepanjang tahun 2016 kami telah menangani :ontainer Import FCL sebanyak 9.788 TEU’s, Container Import LCL sebanyak 9.458  TEU’s dan  Container Domestic sebanyak 37.970 TEU’s. [A.Habib]

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *