TPK Koja Fishing Club : Salurkan Hobi, Ciptakan Edukasi

  • Whatsapp

Jakarta, Maritim

Komunitas pecinta mancing di TPK Koja yang tergabung dalam wadah TFC  (TPK Koja Fishing Club) beberapa waktu lalu  (5 Januari 2017) kembali menggelar acara kegiatan mancing bersama sarat dengan edukasi  di  Pemancingan Classic Dadap Tangerang. Ini adalah yang ke sekian kalinya kegiatan serupa di sejumlah lokasi mancing.

Kegiatan mancing bersama itu mendapat respon positif dari  General Manager TPK Koja Ade Hartono, yang dalam kesempatan itu turut meramaikan  acara dengan terjun langsung  mengayunkan pancingan dan sabar menanti  untuk disambar  ikan.

Izhar Ashadi (kanan) berdialog dengan Ade Hartono

Dalam sambutannya, Ade Hartono mengatakan, kegiatan ini sangat positif. Selain menyalurkan hobi juga dapat sebagai sarana lebih memperkuat  silaturahmi  antar pegawai maupun karyawan, sehingga diharapkan dapat  memiliki korelasi yang signifikan dalam  interaksi dalam  bekerja di TPK Koja yang muaranya untuk meningkatkan  produktivitas kinerja perusahaan.

Dalam acara itu, TFC  juga mendapatkan support dari  Bank BNI yang memberikan  hadiah berupa tabungan melalui  doorprize untuk 3 peserta yang beruntung. Acara mancing TFC kali ini diikuti lebih dari 100 peserta, sehingga tampak meriah dalam keakraban di antara mereka.

Ketua   TPK Koja Fishing Club (TFC)   Izhar Ashadi mengatakan, dalam berbagai kesempatan kegiatan mancing bersama, acapkali  terselip sisi edukasinya. Untuk kali ini bagi yang beruntung mendapatkan hadiah tabungan, maka diharapkan lebih menanamkan gemar  untuk menabung.

“Sebelumnya juga, kita (TFC) memberikan edukasi tentang investasi dengan menghadirkan nara sumber yang berkompeten. Jadi  intinya,  kita ini tidak sekedar  terkesan hura-hura untuk hobi mancing, tetapi banyak sisi edukasi yang kita lakukan melalui kegiatan mancing di TFC ini,” kata Izhar Ashadi.

Ditambahkan, sejumlah personil TFC yang aktif mancing di laut dalam berbagai kesempatan juga telah mengibarkan “bendera” TPK Koja Fishing Club  di sejumlah  daerah seperti Lombok NTB dan   lainnya. “Kita sedang mewacanakan untuk mancing di laut daerah Batam,” ujarnya. (A.Habib

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *