BPJS Ketenagakerjaan Terus Ciptakan Manfaat Untuk Peserta

  • Whatsapp
Dirut BPJS TK Agus Susanto menyerahkan piagam penghargaan kepada juara I Edi Hardum, disaksikan pemenang lainnya.
Dirut BPJS TK Agus Susanto menyerahkan piagam penghargaan kepada juara I Edi Hardum, disaksikan pemenang lainnya.

Jakarta, Maritim.

BPJS Ketenagakerjaan terus berinovasi untuk  menciptakan manfaat baru bagi peserta. Sehingga para tenaga kerja akan semakin banyak mendapat manfaat dalam kepesertaan jaminan sosial.

Read More

“Manfaat ini justru didapatkan di depan sebelum peserta memperoleh haknya secara penuh di kemudian hari,” kata Dirut BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto seusai menyerahkan piala dan hadiah juara lomba karya tulis ‘BPJS Ketenagakerjaan Journalistic Award 2016’ di Jakarta.

Menurut Agus, menjadi peserta BPJS TK bukan hanya semata-mata wajib, tapi juga karena mendapat manfaat yang lebih besar. “Jaminan sosial ini sangat penting guna menghadapi risiko sosial yang tidak bisa diprediksi di kemudian hari,” ujarnya.

Melalui lomba penulisan, kata dia, akan semakin memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang program BPJS TK. Untuk itu, lomba penulisan perlu terus diselenggarakan setiap tahun.

Juara I ‘BPJS Ketenagakerjaan Journalistic Award 2016’ adalah Edy Hardum dari beritasatu.com, juara II Feril Nawli dari rakyat merdeka online, juara III dimenangkan Dani Tri Whyuni dari indopos.co.id. Lomba yang diikuti 32 peserta dari wartawan seluruh Indonesia ini diselenggarakan dalam rangka HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-39 yang jatuh pada 5 Desember 2016, dengan tema ‘Persiapan Diri Menjelang Hari Tua’.

Tim juri terdiri dari Ahmad Kurnia Soeriawidjaja (Kementerian Kominfo),  Naufal Mahfudz (Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan),  Abdul Latief Algaff (Direktur Utama Dana Pensiun Karyawan BPJS Ketenagakerjaan), dan  Ridwan Max Sidjabat (Ketua Umum Pusat Kajian Jaminan Sosial Nasional).**[Purwanto.]

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *