CSR TPK Koja Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

 

 

Jakarta, Maritim

Sebagai bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility), Terminal Petikemas Koja hari ini, Selasa 7 Maret 2017 menggelar aksi sosial berupa donor darah yang diselenggarakan di kantornya.

Acara yang rutin tiap 3 bulan itu diikuti oleh 91 peserta yang terdiri dari sejumlah elemen masyarakat antara lain karyawan dan pegawai perusahaan itu, aparat bea cukai dan forwarding dan customer lainnya di sekitarnya. General Manager. TPK Koja Ade Hartono juga turut dalam acara ini.

GM TPK Koja,Ade Hartono mengikuti donor darah

Sekretaris Perusahaan TPK Koja, Nuryono Arief mengatakan, meski produksi bongkar muat mengalami sedikit pasang surut, namun program CSR jalan terus, mengingat ini adalah bentuk kepedulian terhadap masalah sosial. Nampak juga turut aktif dalam kegiatan ini adalah Supervisi Humas, Nurdin.

Humas TPK Koja Larry Mucharam mengatakan aksi donor ini telah dilakukan oleh perusahaan ini sejak beberapa tahun silam.

“Ini adalah bagian dari csr selain program sosial lainnya yang kita gulirkan seperti pemberian bantuan pendidikan. Khitanan dan pengobatan massal dan bantuan sosial lainnya untuk fasilitas umum di lingkungan sekitar” kata Larry. (A.Habib)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *