PENGHARGAAN UNTUK PELANGGAN

  • Whatsapp
Erwin H.Poedjono, Dirut PT Dharma Lautan Utama
Erwin H.Poedjono, Dirut PT Dharma Lautan Utama

Surabaya – Maritim

PENGHARGAAN dari pemerintah terhadap PT Dharma Lautan Utama (DLU) sebagai perusahaan angkutan penyeberangan nasional terbaik pertama tahun 2016 itu dapat dinilai merupakan HUT ke 41 PT DLU tanggal 15 Februari, perusahaan pelayaran nasional yang bermarkas di Surabaya itu. Penghargaan yang ditandai dengan penyerahan piala dan piagam dari presiden RI beberapa waktu lalu, merupakan raihan prestasi serupa yang ke empat kali berturut-turut, dan sebagian dari 100 tanda penghargaan yang  selama ini diterima oleh PT DLU. Sebagai tanda terimakasih atas prestasi yang dicapai, tiap tahun DLU selalu memberi reward kepada pelanggan dan pengguna jasa dalam acara bertajuk Anugerah Mitra Usaha & pelanggan yang tahun ini merupakan yang ke16 kalinya.

Read More

“Kami tidak akan eksis selama ini, tanpa dukungan yang terus menerus dari para pelanggan yang setia. Ternyata layanan kami kepada publik yang kami selenggarakan selama ini telah diapresiasi banyak pihak. Sejak tahun 2000 hingga kini kami telah mendapat lebih dari seratus penghargaan dari asosiasi dan institusi dari luar negeri dan pemerintah” ungkap Erwin H. Poedjono Direktur Utama PT DLU yang diselenggarakan di Isyana Ball Room, Hotel Bumi Surabaya akhir pekan llu, yang dihadiri oleh H.Azam Azman Wakil Ketua Komisi VI DPRRI, Zulmardi Kasubdit ASDP Kemenhub, Wahid Wahyudi Kepala Dinas Perhubungan dan LLAJ Jatim, Chandra Irawan Kepala Otoritas Pelabuhan Tajung Perak, Capt.Hari Setyobudi Kepala Kantor Kesyahbandaran Tanjung Perak dan tamu undangan lain.

Erwin juga menyatakan begitu pentingnya pelanggan/mitra usaha bagi perusahaan hingga dalam kondisi perekonomian yang kurang bergairah saat ini, fihaknya tetap memberi reeward kepada agen berprestasi terebaik serta ekspedisi berprestasi terbaik. Mereka yang berhasil mencapai prestasi terbaik untuk kategori agen adalah CV Putri Tunggal Semarang, Jawa Tengah sedang yang beprestasi terbaik kategori perusahaan ekspedisi ialah CV Aloha Utama Kumai, Kalimantan Tengah. Selain mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, para pemenang juga mendapat piagam serta voucher bermalam selama 3 hari di Hotel yang tergabung dalam DLU Grup di Sengigi,Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (Lobar,NTB).

Dalam akhir sambutannya, Dirut PT DLU menyatakan bahwa dengan semua tatangan yang terjadi akibat kondisi ekonomi yang lesu dan regulasi yang memberatkan, fihaknya bersama komponen prusahaan akan selalu optimis dalam memandang masa depan dan dipastikan akan berusaha semaksimal mungkin memberi layanan terbaik pada seluruh pelanggan. ***(ERICK A.M.).

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *