“SAFARI RAMADHAN PELINDO BANTEN HEBAT” Dirut IPC Siap Kerjasama Kepelabuhanan Dengan Pemprov

  • Whatsapp

Banten, Maritim

Di  hadapan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy,  Direktur Utama PT. Pelindo II (IPC), Elvyn G Masassya mengatakan, pihaknya sangat terbuka lebih jauh untuk kerjasama kepelabuhanan di Pelindo Cabang Banten.

Hal itu ditegaskan  pada acara “Safari Ramadhan Pelindo Banten Hebat” yang dihadiri oleh Komisaris dan Direksi dan juga Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. Acara di digelar di halaman Pelindo II Banten, Senen 29 Mei 2017.

ELvyn berkeinginan untuk melibatkan semua elemen di Banten guna menjadikan pelabuhan yang ada menjadi pelabuhan terbaik dan  sama-sama mengembangkan potensi yang ada di pelabuhan ini demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat khususnya di provinsi Banten.

Wakil Gubernur Provinsi Banten, Andhika Asruni menyambut baik kerjasama yang ditawarkan oleh Dirut Pelindo II tersebut. Ia juga mengharapkan kontribusi Pelindo Banten untuk meningkatkan pembangunan di Banten, khususnya bidang SDM terus ditingkatkan, melalui program CSR yang selama ini telah berjalan.

General Manager Pelindo II Cabang Banten, Armen Amir mengatakan Pelabuhan Banten saat ini sudah memasuki ‘era Banten Hebat’ yang ditandai dengan dilakukannya berbagai upaya perbaikan layanan di Pelabuhan Banten.

Upaya itu meliputi perbaikan berat beberapa fasilitas dan peralatan yang selama ini tidak diurus dengan baik, percepatan pemberlakuan secara penuh Sistem Informasi Layanan Operasional (NPK-TOS), peningkatan produktifitas kegiatan bongkar buat menjadi lebih tinggi, memastikan keamanan dan keselamatan kerja terjamin penyelenggaraannya,

Armen juga meminta kesemua Insan Banten Hebat untuk memasuki era Banten Hebat ini dengan bersungguh sungguh sehingga apa yang menjadi cita cita dan harapan semua insan Banten Hebat ini dapat segera terujud yakni menjadikan Pelabuhan Banten Menjadi Pelabuhan Terbesar, Terkemuka dan Modern di Indonesia.

A.Habib

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *