H. Datep Purwa Saputra, M.M Jadi Ketua IARMI DKI Jakarta

DR. H. Datep Purwa Saputra, M.M (kanan)
DR. H. Datep Purwa Saputra, M.M (kanan)

Maritim—Jakarta

Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) se DKI Jakarta menggelar Musyawarah ke V pada hari ini, sabtu, 19/8/2917 di UNJ Jakarta.

Dalam musyawarah Tersebut, IARMI DKI Jaya mengusung tema “Ikut Membangun SDM yang Berkarakter Sesuai Nilai-nilai Pancasila serta Wawasan Kebangsaan dan Belanegara”

Acara  Musyawarah yang dihadiri para perwakilan Pengurus Se DKI Jakarta itu, salah satu hasilnya adalah  keputusan  memilih DR. H. Datep Purwa Saputra, M.M sebagai Ketua IARMI DKI Jaya untuk periode 2017-2021.

Saat dimintai keterangan terhadap sosok figure Datep Purwa Saputra sebagai Ketua IARMI DKI yang baru terpilih, Wadankonas Menwa Indonesia Erwin H Al Jakartati, M.Si yang mewakili Konas Menwa Indonesia menuturkan, Konas Menwa Indonesia Menyambut baik atas terpilihnya Datep Purwasaputra. Karena Ia  merupakan seorang figur tokoh alumni Menwa yang berdedikasi tinggi, kredible, workaholic, serta loyalitas & kepedulian terhadap Menwa dan IARMI  tak surut dari dulu.

“Kiprahnya dalam bekerja dan berorganisasi juga memiliki jam terbang yang tinggi. Beliau seorang profesional jadi sungguh tepat beliau menakhodai DPP IARMI Jakarta saat ini dan yang akan datang,” Ujar Erwin kepada redaksi.

Erwin menuturkan, atas nama Konas Menwa Indonesia mengucapkan selamat dan sukses. “Saya yakin Kanda Datep Bisa lebih membawa IARMI Khususnya di Ibukota bisa lebih baik lagi kedepan dalam segala aspek,” kata Erwin.

Dijelaskan Erwin, Ia tahu betul kepribadian sosok beliau, dedikasi dan loyalitasnya sudah tidak diragukan lagi untuk organisasi. “Saya yakin beliau bisa semakin membawa eksistensi IARMI di Ibukota khususnya,” Akunya.

“Semoga DPP IARMI DKI Jakarta dapat lebih maksimal bersinergi dengan masyarakat, pemerintah, menwa Jayakarta dan juga menwa Indonesia dalam mengembangkan kesadaran akan pentingnya bela negara di segala bidang,” pungkasnya.

*Mrtm

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *