WAGUB BALI MENGAPRESIASI PENGEMBANGAN BENOA

  • Whatsapp

Denpasar – Maritim

PRAKARSA PT Pelabuhan Indonesia III/Pelindo III mengembangkan Pelabuhan Benoa sebagai pelabuhan wisata guna mendongkrak kunjungan wisatawan terutama wisatawan kapal pesiar ke Pulau Dewata disambut baik oleh Ketut Sudikerta Wakil Gubernur Bali. Hal tersebut disampaikan Wagub saat acara Sand Breaking Ceremony of The Benoa Tourism Port di Dermaga Timur Terminal Internasional, Pelabuhan Benoa, Denpasar. Menurutnya hal itu sangat bagus untuk kedepannya, mengingat Pulau Bali sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara (wisman).

Read More

“Demi kemajuan masyarakat Bali, saya mengapresiasi dan dukung pembangunan Pelabuhan Benoa sebagai pelabuhan wisata yang dilaksanakan oleh Pelindo III. Hal tersebut, tentu akan jadi daya tarik tambahan bagi Bali. Ini sangat bagus untuk kemajuan masyarakat kita di Bali” ujar Sudikerta.

Wagub Bali jelaskan bahwa di tahun 2018 mendatang Pulau Bali akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan event internasional yakni IMF-WBG Annual Meetings 2018 yang akan dilaksanakan pertengahan bulan September 2018. Tentu dengan adanya penggarapan Pelabuhan Benoa akan turut mendukung kegiatan tahunan tersebut.

Memungkasi penjelasan, Wagub Sudikerta berucap: “Tahun 2018 nanti, Bali akan jadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan tahunan IMF-WBG Annual Meeting. Untuk itu, kita harus mempersiapkan segalanya, termasuk peningkatan infrasruktur menyambut event bergengsi tersebut, Pemprov juga telah merancang pembangunan infrastruktur diantaranya pembangunan underpas simpang Ngurah Rai”.***ERICK A.M.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *