JICT ANDIL DALAM PROGRAM PENANAMAN SEJUTA POHON

  • Whatsapp
Penanaman pohon secara simbolis
Penanaman pohon secara simbolis

Jakarta, Maritim

Secara Simbolik, Manager Corporate Affairs JICT, Indhira Gita Lestari menyerahkan sebatang Pohon Trambesi kepada Walikota Jakarta Utara, Husein Murad dalam Apel Pagi Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Penanaman Sejuta Pohon dan Latihan Penanggulangan Bencana Wilayah Kecamatan Koja.

Apel Pagi yang di ikuti oleh ratusan perwakilan Organisasi Masyarakat dan Pramuka itu diselenggarakan di Jakarta Islamic Center Jakarta Utara.
Sebagai Pembina Upacara, Walikota Jakarta Utara menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pemuda Indonesia harus terus bersatu dalam membangun dan menjaga NKRI. Pada kesempatan ini dilakukan juga penanaman pohon di lingkungan Jakarta Utara. Kita Hijaukan Jakarta Utara. Semoga pohon2 yang kita tanam hari ini menjadi peneduh dan bermanfaat bagi masyarakat.

Indhira Lestari yang mewakili Direksi JICT pada Kesempatan ini juga ikut mendampingi Walikota Jakarta Utara menanam pohon di halaman Jakarta Islamic Center. Rencananya sebanyak 250 pohon akan ditanam di wilayah wilayah lain di Wilayah Koja Jakarta Utara untuk menghijaukan Jakarta.

JICT secara aktif melakukan berbagai kegiatan Sosial melalui program CSR. Selain program
Lingkungan dan Kesehatan, JICT juga memberikan kesempatan kepada anak2 putus sekolah di Wilayah Jakarta Utara untuk mendapatkan pendidikan dan ikut Ujian persamaan Nasional melalui Rumah Belajar JICT. Lebih dari 1500 anak pernah belajar di Rumbel JICT selama 6 tahun terakhir.**A.HABIB

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *