PELINDO 1 RAIH PREDIKAT MOST IMPROVEMENT IN LEADERSHIP TRANSFORMATION

  • Whatsapp
Direktur SDM dan Umum Pelindo 1 Hamied Wijaya menerima penghargaan Most Improvement in Leadership Transformation of Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2017 pada Rabu 15 November 2017
Direktur SDM dan Umum Pelindo 1 Hamied Wijaya menerima penghargaan Most Improvement in Leadership Transformation of Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2017 pada Rabu 15 November 2017

Jakarta – Maritim

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 menerima penghargaan Most Improvement in Leadership Transformation of Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2017 yang digelar oleh Indonesian Leadership and Human Capital Summit (ILHC) 2017 pada Rabu, 15 November 2017 bertempat di Ballroom C, Hotel Shangrila, Jakarta.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz, Managing Director PT NBO Susana S. Hartawan kepada Direktur SDM dan Umum Pelindo 1 Hamied Wijaya yang disaksikan oleh Kemal Gani, Chief Editor SWA Group.

Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia dalam menyelenggarakan Program Pengembangan Kepemimpinan (Leadership Development Program) untuk melahirkan pemimpin masa depan. “Penghargaan ini menjadi salah satu bukti keberhasilan transformasi Pelindo 1 yang telah dilakukan sejak tahun 2014, terutama transformasi dalam pengelolaan SDM. Kami susun roadmap pengembangan SDM selaras dengan visi misi perusahaan. Fokus roadmap ini pada Otomatisasi Sistem dan Pengembangan Pegawai,” jelas Hamied Wijaya, Direktur SDM dan Umum Pelindo 1.

ACS Humas Pelindo 1, Fiona Sari Utami menambahkan bahwa untuk kemajuan bisnis suatu perusahaan ditopang oleh produktivitas dan strategi yang baik sehingga tentu saja dibutuhkan SDM yang berkarakter. “Oleh karena itu Pelindo 1 berupaya untuk mengembangkan potensi optimal dari para SDM melalui program pengembangan kepemimpinan,” terang Fiona. Acara ini juga diisi dengan talkshow oleh beberapa narasumber yaitu Direktur SDM dan Umum Pelindo 1, General Manager PLN Corporate University, dan Chief Human Capital Bank BNI Tbk.**(Abd. Habib)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *