Semarak HUT ke 40, BPJS Ketenagakerjaan Manjakan Kado Untuk Pekerja

  • Whatsapp
E. Ilyas Lubis.
Ilustrasi

JAKARTA, MARITIM.

Menyemarakkan rangkaian ulang tahun ke-40, BPJS Ketenagakerjaan memberikan kado istimewa bagi para pekerja. Kado diberikan melalui 5 merchant nasional dan 35 merchant lokal yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Read More

Kado istimewa ini diberikan kepada pekerja yang telah terdaftar pada program BPJS Ketenagakerjaan dengan menunjukkan kartu pesertanya. Program ini merupakan bagian dari program co-marketing atau diskon bagi pekerja yang berlangsung sejak 2016. Namun, dalam HUT BPJS Ketenagakerjaan ke 40 yang jatuh pada 5 Desember ini, diskon yang diberikan kepada pekerja lebih besar dari biasanya.

Direktur Perluasan Kepesertaan dan Hubungan Antar Lembaga E. Ilyas Lubis menjelaskan, melalui berbagai jenis kado ini BPJS Ketenagakerjaan memanjakan para pekerja dengan memberikan diskon (potongan harga) dalam membeli berbagai kebutuhan.

“Antara lain diskon 15% untuk pembelian tiket pesawat Sriwijaya Air dan NAM Air pada  40 rute penerbangan. Namun, pemesanan hanya dapat dilakukan pada 5 Desember 2017 hingga pukul 16.00 WIB. Untuk menginap di jaringan Hotel Airy mendapat potongan harga  40% jika booking pada 5-15 Desember 2017,” katanya di Jakarta, Senin (4/12).

E. Ilyas Lubis.

BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan cashback hingga Rp 100.000 untuk pembelian produk digital di Tokopedia mulai 5 Desember 2017 hingga 13 Januari 2018. Untuk pengguna jasa Commuterline, pekerja dapat menukarkan kartu jaminan THB ke kartu multi trip (KMT) edisi spesial BPJS Ketenagakerjaan yang berisi saldo Rp 15.000. Sebanyak 10.000 KMT diberikan di 40 stasiun Jabodetabek pada 5 Desember 2017.

Berbagai kado istimewa lainnya, kata Ilyas, dapat dinikmati pada merchant-merchant lokal di seluruh wilayah yang telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. “Dengan banyaknya manfaat kartu peserta BPJS, para pemberi kerja perlu menyadari pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan dan mendaftarkan seluruh pekerjanya dalam program-program BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.** Purwanto.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *