Yayasan Miftahul Qolbu XXI Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
Ismail SE sebagai ketua yayasan, didampingi, ketiga dari kiri (berdiri) Kepala TPA, Vera Yunita, keempat dari kiri berpeci putih, Kasie LH, Adam, mewakili lurah Papanggo, dan Ustadz Walidin bersorban putih.

Maritim, Jakarta : Yayasan Miftahul Qolbu XXI, hari ini  Rabu tanggal 30 Mei 2018, mengadakan kegiatan “Buka Bersama & Santunan Anak Yatim”. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Miftahul Huda yang beralamat di Warakas I Gg 21 N0.4 Rt.03 Rw.08 Kelurahan Papanggo.

Paket santunan yang diberikan terdiri dari uang, pakaian Sholat dan Paket perlengkapan sekolah. Santunan diberikan kepada 20 anak yatim yang berasal dari wilayah sekitar RW 08 kelurahan Papanggo. Mudah-mudahan pemberian santunan ini setidaknya dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim Acara dihadiri oleh Lurah Papanggo  dan  Ketua RW 08 serta beberapa tokoh masyarakat setempat serta ditutup dengan Tausiyah dan Doa oleh Ust Walidin serta buka puasa bersama.

” Kami berharap kedepaannya acara yang bermanfaat seperti ini bisa terselenggara lagi dan lebih besar lagi ” kata Ketua Umum Yayasan Miftahul Qolbu XXI, Ismail, SE.

Kegiatan ini terselenggara atas partisipasi para donatur Sahabat Yayasan Miftahul Qolbu XXI. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur Sahabat Yayasan Miftahul Qolbu XXI. Karena berbagi tidak akan pernah rugi.

*Mrtm/Hbb

Teks Foto : Ismail SE sebagai ketua yayasan, didampingi,– ketiga dari kiri (berdiri) Kepala TPA, Vera Yunita, –keempat dari kiri berpeci putih, –Kasie LH, Adam, mewakili lurah Papanggo, dan Ustadz Walidin bersorban putih

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *