SINGAPURA AJAK SURABAYA GARAP WISATA & POPERTI

  • Whatsapp

Surabaya, Maritim

Read More

MENTERI Luar Negeri Republik Singapura Mohammad Maliki katakan Singapura bermaksud akan menawarkan beberapa kerja sama meningkatkan usaha bidang pariwisata, investasi bidang properti  dan pertukaran pegawai hingga pertukaran pelajar.

“Kami akan berusaha meningkatkan pelayaran dari Singapura ke Surabaya karena Surabaya merupakan salah satu destinasi menarik” katanya melalui rilis, Senin lalu.

Menlu Singapura menambahkan selain itu fihaknya juga tertarik di bidang properti. Sebab itu, dalam waktu dekat ini pemerintah Singapura berjanji akan membawa pebisnis Singapura untuk berinvestasi langsung di Surabaya.

“Kami nilai tantangan yang dihadapi Singapura dan Surabaya ke depannya sama Saya lihat perkembangan Surabaya sangat tepat untuk investor Singapura, terutama bidang properti, karena perkembangannya sangat pesat dan kami juga menawarkan tukar pegawai dan saling tukar pelajar” ujar Menu Mohammad Maliki.

Sebagai tindak lanjut rencana kerja sama tersebut, rencananya Maliki akan mengundang Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini secara khusus untuk membahas lebih detail sektor yang dikerjasamakan. Terkait itu, WalikoaSurabaya menyatakan Pemerintah Kota Surabaya sangat mengapresiasi rencana tersebut dan segera merumuskan kebutuhan kerja sama dan investasi antara keduanya.***ERICK A.M.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *