Yayasan Annas Kembali Salurkan Sembako Untuk Mantan TKBM Pelabuhan Priok

  • Whatsapp

MARITIM, JAKARTA : Yayasan Amal Bhakti Annas Sejahtera (Annas), hari ini (12/9) kembali menyalurkan lebih dari 200 paket sembako kepada mantan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Tanjung Priok. Penyerahan yang  ke sekian kalinya itu dipusatkan masjid Hubbitaqwa Komplek UKA Tugu , Semper, Jakarta  Utara. Penerima sembako adalah mantan TKBM dan keluarga yang berada di Komplek UKA dan Rusun TKBM Cilincing.

Aris Hartoyo, Sekretaris Yayasan Annas mengatakan, penyerahan sembako  kepada mantan “ujung tombak” bongkar muat di Pelabuhan Priok itu dilakukan secara periodic, tiap 2 atau 3 bulan. Selain itu, tiap menjelang hari Raya Idul Fitri juga memberikan sembako serta binkisan dan uang tali asih kepada mereka. Selain itu, tiap Idul Qurban juga disalurkan daging Qurban.

Dikatakan, dana untuk kepedulian sosial kepada Mantan TKBM tersebut  berasal dari beberapa anak usaha dan canang IPC serta    sejumlah donator dan dermawan  perusahaan di lingkungan kerja Pelabuhan Priok, seperti PBM dan lainnya.

“Kita hanya menyalurkan untuk kepedulian sosial kepada mereka yang pernah berjasa di Pelabuhan Priok sector bongkar muat, semoga ini menjadi momentum untuk bersosial dan berkarya,dan diharapkan terus mendapat dukungan dari  perusahaan lainnya,” kata Aris Hartoyo.

*A.HAbib

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *