BANTUAN UNTUK PALU DARI SPPI PELINDO III

  • Whatsapp
Anggota SPPI III terjun ke lapangan beri bantuan
Anggota SPPI III terjun ke lapangan beri bantuan

Palu Sulteng, Maritim

 

Read More

SERIKAT Pekerja Pelabuhan Indonesia III (SPPI III) mengirimkan bantuan untuk para korban tsunami dan likuifaksi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng). Bantuan berupa tenda, terpal, beras, makanan siap saji, air kemasan siap minum, bantal, termos, pakaian, obat-obatan, susu dan lainnya yang diserahkan oleh perwakilan SPPI III kepada para korban, Kamis (18/10/2018) sore.

 

Koordinasi dan penyerahan bantuan dilakukan bersama-sama dengan FSPPI (Federasi Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia) di Makasar dan Palu diikuti 7 orang perwakilan dari SPPI III. Para relawan terjun ke lokasi selama 5 hari mulai 15 hingga 19 Oktober 2018, untuk pastikan amanah dari seluruh Pekerja di lingkungan PT Pelindo III Group sampai kepada para korban. Tutur Muhammad F. Malik Ketua SPPI II: “Bantuan sudah sampai di Palu dan sudah didistribusikan oleh perwakilan SPPI III, semoga dapat meringankan beban para korban”.

 

Secara terpisah perwakilan SPPI III di Palu, Agus Tariansyah menyampaikan ucapan terima kasih dari saudara-saudara di Palu untuk semua Pekerja PT Pelindo III Group. Ujarnya: “Puji syukur kami bisa membantu meringankan beban saudara-saudara di palu. Mari kita berdoa bersama agar mereka yang terdampak bencana segera bangkit dan pulih kembali. Adapun total bantuan yang berhasil dihimpun oleh Federasi Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia sebesar Rp 394,3 juta”. ***LIES/KTI/Maritim

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *