Aptrindo Peduli Kemanusian Untuk Sulteng

  • Whatsapp

JAKARTA, Maritim: Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) memberikan bantuan sosial (bansos) kemanusiaan untuk korban bencana gempa, tsunami dan likuifaksi di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.

 

Bantuan yang disalurkan berupa 125 bok paket yang berisi antara lain; bahan kebutuhan pokok/sembako, selimut, handuk dan sarung. Selain itu, satu tenda pleton dan enam tenda regu, serta uang tunai Rp.10 juta.

Sumbangan untuk Palu, Sigi dan Donggala itu berasal dari semua pengurus dan anggota Aptrindo di seluruh Indonesia.

Paket bansos Aptrindo tersebut diserahkan langsung oleh Pengurus DPP Aptrindo dan Kesekretariatan DPD Aptrindo DKI Jakarta pada, Rabu 14 Nopember 2018 melalui DPD Aptrindo Provinsi Sulawesi Tengah.

Seluruh bansos yang dikumpulkan Aptrindo diangkut dari Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta menuju Bandara Mutiara Palu Sulteng menggunakan pesawat Hercules.

Donasi kemanusian yang dikumpulkan Aptrindo tersebut merupakan bentuk kepedulian para pengusaha truk di seluruh Indonesia terhadap musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Sulteng.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala. Kami doakan mereka tetap tabah menghadapi cobaan ini,”kata Ketua Umum DPP Aptrindo, Gemilang Tarigan.(mad)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *