PTP Boyong 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2018

  • Whatsapp
Manajemen PTP saat menerima penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2018
Manajemen PTP saat menerima penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2018

Jakarta-MARITIM: PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) berhasil meraih 3 perhargaan di Ajang Bumn Branding & Marketing 2018, yang digelar dijakarta. Acara yang diselenggarakan tahun ke 6 tersebut diselenggarakan oleh BUMN Track didukung oleh Arrbey Consulting dan Rumah Perubahan dengan tema “Merebut Peluang Era Industri 4.0 Melalui Penguatan Merek Indonesia”.

Pada penyelenggaraan tahun ini, kategori pemenang dibagi dalam tiga sektor, yakni sektor Agro, Manufacturing & Mining, sektor Service, Transportation, Logistic & Energy, dan sektor Financial & Hospitality.

Read More

CEO BUMN Track SH Sutarto mengungkapkan, pembagian kategori dilakukan untuk memberikan peluang yang lebih besar bagi para peserta untuk bersaing di sektornya masing-masing.

“Tahun ini kita pisahkan per sektor. Tujuannya, memberi kesempatan lebih luas kepada BUMN untuk berpartisipasi sekaligus agar peserta dapat berkompetisi lebih optimal di sektornya masing-masing,” ungkap SH Sutarto saat acara penganugerahan di di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

PTP dalam ajang ini meraih 3 penghargaan dalam 3 kategori yang berbeda yaitu, kategori pertama Sector Service, Transportation, Logistics & Energy dalam Digital Branding. Kategori kedua The Best Marketing Sector Service, Transportation, Logistics & Energy, dan Kategori ketiga adalah The Best CMO Anak Perusahaan BUMN Sector Service, Transportation, Logistics & Energy.

Ari Hendryanto, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis PT.PTP

“Penghargaan ini adalah bentuk komitmen PTP bertransformasi untuk terus meningkatkan pemanfaatan teknologi digital agar membuat dunia tanpa batas sebagai modal untuk bersaing di tingkat global.” Ujar Ary Hendriyanto selaku Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis PTP, melalui keterangan pers PT.PTP,Jumat (23/11).

Proses penjurian berlangsung dua tahap. Pertama berupa pengembalian kuesioner pada 19 Oktober 2018.

Selanjutnya, peserta yang lolos seleksi tahap 1 melanjutkan sesi presentasi dan wawancara di hadapan dewan juri pada 30-31 Oktober dan 1-2 November 2018. Dari total peserta 112 perusahaan, sebanyak 80 perusahaan lolos seleksi penjurian tahap kedua.

PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) adalah salah satu dari 17 anak perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang bergerak dalam bisnis pelayanan bongkar muat barang dengan spesialisi menangani general cargo, curah cair, curah kering (Non PetiKemas).

Saat ini, PTP memiliki lima cabang diantaranya Pelabuhan Tanjung Priok, Banten, Panjang, Jambi, dan Bengkulu.(hb/md)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *