PANTAI BOOM BANYUWANGI AKAN PUNYA FASILITAS BARU

  • Whatsapp
Pantai Boom dengan latar belakang Selat Bali
Pantai Boom dengan latar belakang Selat Bali

Banyuwangi, Maritim

TENTU tak berlebihan, bila disebut “tiap harii ada yang baru di Bumi Blambangan”. Setelah dikenal sebagai kabupaten yang padat gelaran wisata, dalam waktu dekat mendatang ini,  Pantai Boom yang merupakan ikon wisata bahari di pusat kota Banyuwangi akan mendapat tambahan fasilitas. Selain sedang dibangun marina dan pelabuhan yacht, juga akan segera dilengkapi dengan driving range untuk golf. Hal ini diungkapkan Doso Agung Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)/Pelindo III, seusai bertemu dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Banyuwangi.

Read More

Ungkap Doso Agung nakhoda baru Pelindo III, Jum’at (30/11/2018): “Selain pembangunan marina dan pelabuhan yacht yang terus kami genjot, Pelabuhan Boom juga akan dilengkapi dengan driving range”.

Driving Range merupakan area berlatih untuk pegolf pemula serta mereka yang amatir. Doso yang baru “seumur jagung” bergeser dari tugasnya sebagai Dirut Pelindo IV, optimistis dengan adanya fasilitas ini akan kian memicu pertumbuhan industri pariwisata di Tanah Osing, Banyuwangi. Panorama selat Bali bakal jadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta golf untuk dapat merasakan kenikmatan mengayun stick di driving range pantai Boom. Ujar Doso Agung: “Kami targetkan bulan Desember ini telah dimulai proses pembangunannya. Investornya sudah ada, tinggal mematangkan desain”.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menyambut positif gagasan dari Dirut Pelindo III tersebut. Dengan adanya lapangan itu, diharap memberi opsi baru bagi wisatawan yang akan berlibur ke Banyuwangi. Ujarnya: “Ini akan menambah amenitas di Banyuwangi. Wisatawan minat khusus, seperti pecinta olahraga, bisa dapat pilihan baru untuk menghabiskan liburannya. Apalagi bulan depan akan dibuka penerbangan langsung dari Banyuwangi ke Kuala Lumpur. Tentunya amenitas berkelas internasional ini menjadi destinasi baru bagi wisatawan”.***AYU/Sub/Maritim

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *