Bulog dan PP Polri Jalin Kerja Sama Pengembangan RPK

  • Whatsapp
Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja sama dalam rangka upaya stabilisasi pasokan dan harga pangan pokok
Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja sama dalam rangka upaya stabilisasi pasokan dan harga pangan pokok

JAKARTA-MARITIM :Perum Bulog bersama Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP POLRI) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja tentang pemberdayaan operasionalisasi RPK PP Polri di Kantor Pusat PP Polri, Jakarta, Selasa (11/12).

Nota Bersama ditandatangani Budi Waseso selaku Direktur Utama Perum Bulog dan Bambang Hendarso Danuri sebagai Ketua Umum Pengurus PP Polri.

Read More

“Penandatanganan ini merupakan wujud usaha bersama untuk menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan yang dilakukan oleh Keluarga Besar PP Polri dan Bulog, dengan memberdayakan operasionalisasi RPK PP Polri,” ujar Budi.

Kerja sama terkait penyediaan dan pengembangan jaringan Rumah Pangan Kita (RPK) dalam rangka mendukung ketahanan pangan ini disaksikan oleh jajaran Direksi Perum Bulog dan anggota pengurus PP Polri.

“Kerja sama ini sudah terjalin sejak tahun 2016 dan kini sudah tercatat lebih dari 100 RPK PP Polri di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah,” tambah Bambang.

Ruang lingkup kerja sama meliputi pengembangan jaringan RPK dan penyediaan komoditi Bulog kepada Koperasi Tetap Setia Bhayangkara PP Polri selaku pelaksana teknis RPK PP Polri.

“Dengan memanfaatkan kompetensi dari kedua belah pihak, kami yakin dapat menjaga pilar ketahanan pangan, yaitu ketersediaan, keterjangkauan dan stabilisasi harga,” tutup Budi. (M Raya Tuah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *