Tekad Pelabuhan Teluk Bayur Jadi Gerbang Utama di Barat Sumatera

  • Whatsapp
Armen Amir, GM Pelabuhan Teluk Bayur (berdiri) saat menjadi Panelis.

PADANG-MARITIM: Pelabuhan Teluk Bayur terus berbenah diri untuk menjadikan pelabuhan tersebut sebagai gerbang utama perdagangan ekspor impor maupun domestik di wilayah Barat Sumatera.

Armen Amir, General Manager PT.Pelabuhan Indonesia II/IPC cabang Pelabuhan Teluk Bayur menyampaikan hal tersebut saat menjadi salah satu panelis pada Seminar dengan tema Menjadikan Kota Padang Sebagai Pusat Perdagangan di Wilayah Barat Sumatera, yang digelar, Minggu (16/12/2018).

Seminar itu diadakan oleh Pemerintah Kota Padang bersama dengan Pengurus IKA IESP Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (UNAND) Padang.

Armen yang mengusung tagline pelabuhan Teluk Bayur Bangkit, menyatakan optimistis pelabuhan Teluk Bayur dapat terus dikembangkan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional maupun wilayah setempat.

“Alhamdulillah, Teluk Bayur Bangkit semakin dikenal publik dan publik menaruh harapan yang besar dengan Pelabuhan Teluk Bayur untuk bisa ditata dan dikembangkan dengan sebaik-baiknya,”tutur Armen.

Dia mengatakan, dengan meningkatnya kepercayaan, perhatian dan harapan publik ini akan menjadi energi tersendiri bagi manajemen untuk mempercepat kebangkitan Teluk Bayur Menuju Pelabuhan terbesar, terkemuka dan modern di Indonesia.(adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *