Pengunjung Ngliyep Disuguhi 7 Kuintal Ikan Bakar Gratis

Pantai Ngliyep, favorit wusatawan ke Malang selatan

MALANG-MARITIM :Selama ini, obyek pariwisata yang terdapat di (kabupaten/kota) Malang, mayoritas berada di gunung, yang sejak masa pemerintahan Hindia Belanda dikenal sebagai peristirahatan para pejabat tinggi dan pedagang sukses. Baru sejak beberapa tahun terakhir, obyek wisata alam, utamanya pesisir pantai, mulai diperhitungkan penggemar pelancongan. Maka dalam menyambut libur Natal 2018 dan akhir tahun 2018, jadi fokus Perusahaan Daerah (PD) Jasa Yasa Kabupaten Malang, untuk menggaet sebanyak mungkin wisatawan, khususnya Pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep. Faiz Wildan Direktur Utama PD Jasa Yasa, mengatakan, pihaknya bakal mempersiapkan beragam konsep hiburan menarik bagi masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahun di dua pantai favorit Kabupaten Malang.

Ungkap Gus Wildan sapaan akrabnya, Jumat (14/12/2018): “Di pantai Balekambang kami siapkan konsep hiburan yang mengambil tema ‘Senang di Balekambang\”. Di obyek eisata pantai ini, akan digelar berbagai pertunjukan, mulai dari trail run track, penampilan para barista hingga fashion show yang akan dimulai bertepatan dengan perayaan Natal pada 25 Desember mendatang.

“Tak hanya itu saja, nanti jangan lewatkan pula ada pesta kembang api dan pesta lightning. Selain itu juga akan ada sajian live music mengiringi malam pergantian tahun” jelasnya.

Wildan menambahkan, pihaknya juga memyajikan konsep hiburan yang tidak kalah menarik di Pantai Ngliyep, dengan acara bazar aneka produk, dan bakar ikan gratis yang jumlahnya mencapai tujuh kuintal alias 700 Kg ikan laut. Acara bakar ikan gratis di Pantai Ngliyep ini merupakan agenda rutin tahunan memeriahkan malam pergantian tahun.

Pungkas Gus Wildan: “Semua jenis Ikan yang akan dibakar, kami yang menyediakan, sebagai bukti kelimpahan hasil tangkapan ikan para nelayan di pantai Malang Selatan, dan dapat dinikmati pengunjung secara gratis. Semuanya gratis. Bukan hanya makannya yang gratis, tetapi bahan dan bakar ikannya juga gratis”. ***AYU/Sub/Maritim

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *