ITDC Gaet 211.958 Pengunjung Berbagai Even

  • Whatsapp
Kelompok peserta slide the city oleh ITDC
Kelompok peserta slide the city oleh ITDC

JEMBRANA РMARITIM : Sepanjang  tahun 2018 ini, dari berbagai perhelatan yang digelar Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) berhasil menggaet total kunjungannya mencapai 211.958 pengunjung di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali. Ida Ayu Wita Febriana Kepala Seksi Produksi Event & Utilitas ITDC, mengatakan dalam kurun waktu mulai Januari hingga akhir November 2018 telah menyelenggarakan berbagai even mulai dari Sundown Dancing Lesson, Chinese New Year, Bali Heritage Food Festival, Bali Blues Festival, Nusa Dua Light Festival, Pesona Nusa Dua Fiesta, Mandiri Badung International Night Run hingga Slide The City. Dari masing-masing even tersebut sebagian besar kunjungan rata-rata mencapai ratusan sampai ribuan pengunjung selama masing-masing even berlangsung.

Terkait hal tersebut, Deputi Managing Director Nusa Dua, Anak Agung Istri Ratna Dewi menuturkan , di akhir tahun 2018 di ITDC juga menggelar atrakasi Slide The City Peninsula Island, sebagai atraksi unik berupa wahana seluncuran air dari ketinggian 8 meter dengan panjang 100 meter akan menjadi wahana pertama kali digelar di Bali, bahkan di Indonesia. Atraksi ini digelar mulai 14 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Slide

Read More

Ungkap Anak Agung Istri di Nusadua Senin lalu: “The Nusa Dua menawarkan atraksi ini kepada para wisatawan untuk mengisi Iiburan Natal dan tutup tahun di Bali. Wahana seluncuran besar ini akan hadir dengan menampilkan atraksi berbeda. Wisatawan akan diberi fasilitas berseluncur bersama teman-teman maupun keluarga secara berkelompok dalam sekali seluncuran sepanjang 100 meter dari ketinggian 8 meter, sehingga akan menjadi momen tak terlupakan. Tidak hanya itu, selain wahana seluncuran akan ada beberapa wahana lainnya yang tidak kalah menarik”.

Diharap atraksi tersebut dapat jadi pilihan yang dinikmati wisatawan yang menghabiskan Iiburan Natal dan akhir tahun di Bali. Selain itu tentu saja diharapkan dapat dinikmati oleh wisatawan yang menginap di kawasan the Nusa Dua dan yang berkunjung ke kawasan the Nusa Dua, Pulau Peninsula, dan Waterblow pada periode penyelenggaraan atraksi.

Gung Dewi menambahkan jadwal acara mulai berbareng dengan dibukanya wahana Slide The City yakni dari jam 10.00 Wita hingga 18.00 Wita setiap harinya. Untuk harga tiket, dari Senin sampai Kamis Rp. 170.000 per orang, sedangkan untuk akhir pekan (Public Holiday) hari Jumat sampai Minggu dikenakan Rp200.000, per orang. Sedangkan, bagi anak berusia dibawah 7 tahun tidak dikenakan biaya masuk. (Adit/Dps/Maritim)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *