IPC Bengkulu Serahkan Penghargaan Last Ship Call 2018 – First Ship Call 2019.

  • Whatsapp

BENGKULU-MARITIM: PT.Pelabuhan Indonesia II /IPC cabang Bengkulu memberikan apresiasi kepada para Nahkoda kapal yang terakhir sandar di pelabuhan itu pada 2018 dan kapal yang pertama dilayani pada 2019.

Read More

KM. Cahaya Baru 3 merupakan kapal terakhir yang bersandar di Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu pada 2018 dengan membongkar muatan semen sebanyak 950 ton asal Pelabuhan Teluk Bayur.

Kapal tersebut merupakan kapal yang dilayani di tahun 2018 dengan tujuan Pelabuhan Teluk Bayur.

Sedangkan Kapal Kontainer Lagun Mas dari perusahaan pelayaran PT Tempuran Mas menjadi kapal yang pertama kali sandar di Pelabuhan Bengkulu di tahun 2019.

“Kapal Lagun Mas membawa (bongkar) 90 box petikemas dan muat sebanyak 130 box petikemas dengan tujuan Pelabuhan Tanjung Priok,” ujar Hambar Wiyadi, General Manager Pelindo II cabang Bengkuku, melalui keterangan pers-nya, pada Rabu (2/1/2019).

Masing-masing nakhoda kapal menerima penghargaan dari manajemen IPC Bengkulu yang disaksikan oleh Kepala Kesyahbadaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Bengkulu, M Djunaidin dan jajaran manajemen IPC Bengkulu dan Pejabat dilingkungan KSOP Kelas III Pelabuhan Pulau Baai.

Pada kesempatan tersebut manajemen IPC Bengkulu dan Kantor KSOP Pelabuhan Pulau Baai-Bengkulu menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada kepada para seluruh pelanggan/mitra kerja/usaha kepelabuanan yang telah mempercayakan pelayanannya kepada IPC Pelabuhan Bengkulu dan KSOP Pelabuhan Pulau Baai- Bengkulu.

“Semoga di tahun 2019 ini, Manajemen IPC Bengkulu dan Kantor KSOP Pelabuhan Pulau Baai-Bengkulu dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan berkesan kepada pelanggan jasa kepelabuhanan di Pelabuhan Pulau Baai – Bengkulu,”kata Hambar.(Akhmad Mabrori/hb)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *