PT SIS Manjakan Pelanggan Di Suzuki Day Pondok Indah

  • Whatsapp
Kegiatan ganti oli mesin di diler Suzuki

 

Kegiatan ganti oli mesin di diler Suzuki

JAKARTA – MARITIM : Untuk manjakan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group gelar ‘Suzuki Day’ pada 19 Januari 2019, di diler Indomobil Pondok Indah.

Read More

Acara dimulai pukul 08.00–16.00 WIB, pelanggan bisa dapat pemeriksaan kendaraan gratis, ganti oli mesin gratis dan berbagai hiburan menarik lainnya.

Deni Yusuf Selamet, Group Leader Service Area PT SIS, mengatakan kegiatan ke 49 ini memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan setia. Terutama yang tinggal di sekitar Pondok Indah.

“Karena itu, jangan sia-siakan kesempatan ini, dengan berbagai keuntungan gratis di dalamnya. Mulai dari pemeriksaan kendaraan, ganti oli mesin, cuci dan vakum serta diskon menarik pembelian unit Suzuki saat kegiatan berlangsung,” ujarnya.

Program ‘Suzuki Day’ ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki. Terutama yang berdomisili di Jaksel dan sekitarnya.

Diskon 25% juga diberikan bagi pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta diskon biaya jasa sebesar 20%. Berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

Suzuki juga melakukan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 kepada pelanggan yang berpartisipasi pada acara ini.

Suzuki berharap, para pelanggan dapat manfaat dan pengetahuan dalam perawatan kendaraan secara baik dan benar.

Kemudian mengenal outlet Suzuki baru di Pondok Indah dan sekitarnya,sehingga dapat memenuhi kebutuhan layanan purna jual suku cadang di Jaksel. (M Raya Tuah)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *