Teluk Bayur Bangkit Raih ‘Padang TV Award’

  • Whatsapp

PADANG: PT.Pelabuhan Indonesia II/IPC cabang Teluk Bayur, meraih penghargaan Padang TV Award 2018, bertepatan dengan perayaan ulang tahun (HUT) stasiun televisi itu yang ke 12, yang dilaksanakan hari ini, Kamis 1 Maret 2019.

Award ini diperoleh atas penilaian terhadap inovasi yang telah dilakukan Pelindo II Teluk Bayur dengan mengusung tagline ‘Teluk Bayur Bangkit’, yang menyiapkan Pelabuhan Teluk Bayur menuju pelabuhan terbesar, terkemuka dan modern di Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera.

‘Teluk Bayur Bangkit’ menyabet penghargaan dengan kategori sebagai BUMN Inovatif yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat.

“Alhamdulillah kerja keras bersama dengan semua stakeholdera di Teluk Bayur Bangkit untuk membangun brand dan image Teluk Bayur Bangkit akhirnya mendapatkan apresiasi dari pekerja jurnalis di Sumatera Barat,”ujar Armen Amir, General Manager Pelabuhan Teluk Bayur, melalui keterangan persnya, Jumat (1/3/2019).

General Manager Pelindo II Teluk Bayur, Armen Amir

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut menyukseskan pengembangan pelabuhan Teluk Bayur.

“Semoga Allah SWT, ridho dengan anugerah ini dan senantiasa selalu memudahkan dan melancarkan semua urusan kita untuk membuat Pelabuhan Teluk Bayur menjadi lebih baik dan lebih hebat lagi,”ucap Armen.(mad/hb)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *