Suparman Terpilih Jadi Ketua Koperasi TKBM Priok 2019-2023, Tb. Rahmat H. Jadi Ketua Pengawas

  • Whatsapp
Suparman
H.Suparman

JAKARTA, MARITIM: Rapat Anggota Koperasi (RAT) Koperasi KSTKBM Pelabuhan Tanjung Priok Tahun Buku 2018 di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, (6/3),  salah satu keputusan penting adalah kembali  menetapkan H. Suparman sebagai Ketua Koperasi TKBM peridoe 2019-2023, dan  menetapkan Tb. Rahmat H. sebagai Ketua Badan Pengawas koperasi itu.RAT itu berjalan lancar dalam koordinasi Nur Takim sebagai Ketua Panitia agenda 5 tahunan itu.

Terpilihnya kembali Suparman melalui pemilihan langsung. Dari 317 suara mandor  yang merupakan perwakilan dari 2.365 anggota TKBM, Suparman meraih suara 130. Sedangkan  calon lain Suherdi 79 suara, Adik 81 suara, Mawi Rohani 17 dan Habudin 8 suara dan ada beberapa suara tidak sah. Sedangkan Ketua Badan Pengawas  terpilih, yakni Tb. Rahmat H. meraih  209 suara dan calon lain H. Adih 91 suara.

RAT  dibuka oleh  Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Capt Hermanta Ia  berharap agenda RAT berjalan dengan lancar dan menghasilkan kepemimpinan koperasi yang amanah.

Ke depan, menurut Hermanta, tantangan koperasi akan semakin kompleks sejalan dengan fenomena digitalisasi pelabuhan dan sektor transportasi lainnya.

Menanggapi amanat Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Ketua Koperasi KSTKBM Terpilih, H Suparman, berjanji akan terus meningkatkan hubungan dengan para stakeholders di Pelabuhan Tanjung Priok agar TKBM bisa terus meningkatkan kompetensi sehingga ikut mendukung kelancaran arus barang di pelabuhan.

Dalam kesempatan tersebut, H Suparman juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan RAT tesebut.

“Sukses dan lancaranya kegiatan hari ini karena semua pihak menyadari untuk kepentingan bersama,” ungkapnya.

Ketua DPW APBMI DKI Jakarta, Juswandi Kristanto  melalui Sekretaris  Eksekutif  Aris  hartoyo mengapresiasi  lancarnya  acara RAT dan ucapan selamat atas terpilihnya  Suparman sebagai Ketua Koperasi. Ia berharap sinergi antara koperasi dan APBMI DKI Jakarta terus dijaga dan ditingkatkan. (habib/Ahmad)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *