Sinergi Untuk Tingkatkan Revenue

  • Whatsapp

JAKARTA – MARITIM : PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak dalam bisnis pelayaran dan jasa maritim. Sebagai perusahaan pelayaran PTK selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, hal tersebut sejalan dengan tata nilaip erusahaan yaitu customer focus.

Read More

Sebagai salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan PTK pada tanggal 26 Februari 2019 menambah armada kapal miliknya dengan dilakukannya penandatanganan Perjanjian Pembelian dan Pembangunan 3 (tiga) unit kapal mooring boat antara PTK dengan PT Industri Kapal Indonesia (Persero) yang dilakukan di Kantor Pusat PTK.

Pada acara tersebut dari pihak PTK dihadiri oleh Direktur Utama, Giri Santoso, Direktur Keuangan, Demsi Aswan, Direktur Operasi, Siswoyodan Corporate Secretary, Dwi Indra Kuntoadji sedangkan dari pihak PT Industri Kapal Indonesia (Persero) di hadiri oleh Direktur Utama, Edi Widarto, Direktur Keuangan, Suhandan General Manager Pemasaran, Junaedi.

Dalam sambutannya padaa cara tersebut Direktur Utama PTK, Giri Santoso menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan realisasi dari sinergi antar BUMN serta Anak Perusahaan BUMN, beliau berharap semoga kerjasama inidapat berjalan dengan baik sehingga kedepannya dapat terjalin kerjasama lain antara PTK dengan PT Industri Kapal Indonesia (PT IKI).

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama PT Industri Kapal Indonesia, Edi Widarto menyampaikan terimakasih kepada PTK atas kepercayaannya kepada PT IKI untuk membangun 3 (tiga) unit kapal mooring boat, Beliau juga menyampaikan bahwa PT IKI akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada PTK.

Diharapkan dengan sinergi antar BUMN dan Anak Perusahaan BUMN dapat membuka peluangusaha yang baru sehingga dapat meningkatkan revenue bagi perusahaan. (Abd. Habib-Mrtm)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *