IDUL ADHA 1440 H : JICT Sumbang 35 Sapi Qurban untuk Masyarakat Sekitar

Dirut JICT, Gunta Prabawa (kiri) menyerahkan secara simbolis sapi qurban kepada personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat

JAKARTA, MARITIM : Sebagai bagian dari kepedulian terhadap lingkungan sekitar perusahaan, pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H. PT. Jakarta International Container Terminal (JICT) turut berbagi kebahagiaan dengan menyumbangkan 35 ekor sapi kepada masyarakat sekitar perusahaan yang dikoordinir melalui  IPC Group.

“Seperti perayaan Idul Adha pada tahun-tahun sebelumnya, JICT turut berbagi dan peduli kepada masyarakat sekitar dengan menyumbangkan sapi untuk berqurban. Harapan kami, masyarakat sekitar dan perusahaan dapat sinergi untuk kemajuan perusahaan (JICT),” ungkap Direktur Utama PT. JICT, Gunta Prabawa usai penyerahan secara simbolis hewan qurban di masjid Khodamuttaqwa IPC  beberapa waktu lalu (11/8).

Lebih lanjut Gunta Prabawa mengatakan, selain komitmen untuk terus meningkatkan layanan arus petikemas, JICT juga terus memiliki komitmen untuk menjalankan program CSR (Corporate Social Respobsibility), antara lain bidang pendidikan, keagamaan, sosial dan kebudayaan. (A.Habib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *