JELANG RUA INSA, Bani Mulya: Demokrasi dan Regenerasi Organisasi Itu Sehat

Bani Mulia

JAKARTA, MARITIM: Pelaksanaan Rapat Umum Anggota (RUA) Indonesia National Shipowners’ Association (INSA) dalam waktu dekat ini, diharapkan menjadi momentum untuk membangun soliditas para anggota. Di samping itu, RUA diharapkan menjadi kesempatan untuk membangun proses regenerasi yang sehat dan demokratis pada organisasi pelayaran Indonesia tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Bani Mulia, Direktur Pelayaran Samudera, yang oleh sejumlah anggota INSA didorong untuk memimpin organisasi tersebut pada periode berikutnya (2019-2023).

Kepada sejumlah media, Bani tidak menampik kemungkinan untuk maju sebagai salah satu calon pada RUA yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 Desember 2019 di Jakarta. Menurutnya, yang paling penting bagi INSA adalah melakukan regenerasi agar organisasi berjalan sehat dan prosesnya berjalan demokratis.

“Tentu regenerasi itu sehat dan pemilihan terbuka untuk semua anggota INSA agar tetap kompak dan solid. Saya mendukung dan mengajak teman-teman sesama anggota untuk bersama-sama meneruskan organisasi INSA,” katanya.

Bani berharap di RUA mendatang akan banyak kandidat yang maju sebagai Ketua Umum dan kemudian nantinya siapapun yang terpilih harus kompak bersama-sama membangun pelayaran Indonesia. (A.Habib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *