Koperasi TKBM Sunda Kelapa Bagikan Pakaian Kerja

JAKARTA, MARITIM : Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (KTKBM) Pelabuhan Sunda Kelapa, melaksanakan program rutin tahunan berupa pembagian paket pakaian kerja sesuai standar K3 kepada buruh sebagai anggota koperasi itu.

Pembagian pakaian secara simbolis dilakukan oleh KSOP M, Ridwan kepada perwakilan buruh pada 26 November 2019 di kantor koperasi itu. Turut mendampingi antara lain Ketua Koperasi TKBM, Parjono dan sekretaris Sutrisno serta disaksikan oleh sejumlah elemen masyarakat kepelabuhanan lainnya.

KSOP Sunda Kelapa, M. Ridwn berpesan agar para TKBM selalu mematuhi prinsip kerja K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) yang salah satunya memakai alat pelindung diri (APD) dengan benar saat bekerja.

KSOP Sunda Kelapa itu juga memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus koperasi TKBM yang terus berupaya merealisasikan program-program untuk mendukung operasional kerja bongkar muat di pelabuhan, seperti halnya saat ini dengan menyerahkan pakaian kerja sesuai standar K3.
Sementara itu, Ketua Koperasi TKBM, Parjono mengatakan pihaknya akan terus berupaya dapat merealisasikan program-program, terutama untuk kesejahteraan anggota (TKBM) sesuai dengan kondisi operasional pelabuhan Sunda Kelapa. (A.Habib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *