Aksi Donor Darah Warnai HUT BKI Ke-56

JAKARTA,MARITIM: Dalam rangka  menyambut hari jadi ke-56, PT. BKI (Biro Klasifikasi Indonesia) menggelar acara donor darah di Kantor Pusat Jalan Yos Sudarso No.38-40 Jakarta Utara (25/06).

Pelaksanaan aksi kemanusiaan donor darah digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Seluruh panitia pelaksana baik dari internal BKI maupun PMI Jakarta Utara menggunakan alat pelindung diri seperti masker, face shield, hingga sarung tangan. Protokol jaga jarak juga diterapkan bagi peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Sekretaris Perusahaan Sekretaris Perusahaan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Iqbal Fikri, dalam press release yang diterima Maritim hari ini Jum’at (26/6/2020) mengatakan, tahun ini BKI memasuki usianya yang ke-56 tahun. Mengambil tema “AkselerAksi” dimaknai dengan kedewasaan kerja, akselerasi performa dan menyalurkan aksi kemanusiaan untuk sesama.

“Di tengah wabah pandemi Covid-19, BKI sebagai salah satu dari 11 sektor yang tetap beroperasi selalu menjaga dan mengedepankan nilai tambah dalam setiap pekerjaan yang dilakukan,” katanya.

Ritme kerja yang berubah akibat situasi pandemi global, memacu BKI untuk melakukan ‘akselerasi’ dalam mengejar target perusahaan dan meningkatkan performa baik secara individu maupun korporasi.

Di samping itu, lanjut Iqbal, BKI terus menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui beragam ‘aksi’ baik berupa bantuan pangan dan alat kesehatan ke masyarakat secara umum dan tenaga medis khususnya sebagai garda depan melawan #Covid19 saat ini.(Hbb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *