Koperasi TKBM Sunda Kelapa Salurkan Daging Qurban Sesuai Protokol Covid-19

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM : Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Idul Adha 1441 H. ini Koperasi TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa kembali menyalurkan daging qurban kepada anggota dan sejumlah lingkungan sekitar. Pemotongan dan penyaluran daging dilakukan hari ini (Jum’at/31 Juli 2020) di halaman kantor koperasi itu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa, Pardjono didampingi Sekretaris Sutrisno dan Ketua PC SPMI Sunda Kelapa, Suwadi serta panitia Qurban Rasyidin mengatakan, pada Idul Adha 1441 H. ini pihaknya menerima amanah hewan qurban berupa 4 ekor sapi dari IPC Cabang Sunda Kelapa, KSOP Sunda Kelapa, DPC APBMI Sunda Kelapa dan gabungan dari beberapa perusahaan pelayaran. Selain itu juga 6 ekor kambing dari beberapa perusahaan setempat.

Read More

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan pemotongan Qurban pada tahun ini meski di tengah keprihatinan pandemi Codid-19. Kami pengurus dan panitia mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang memberikan hewan kepada panitia untuk disalurkan kepada anggota,” kata Pardjono.

Dikatakan, panitia menyiapkan lebih dari  800 paket daging qurban untuk disalurkan kepada anggota (TKBM) melalui mandor atau Kepala Regu Kerja (KRK) serta sejumlah masyarakat sekitar. (A.Habib)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *