BKI Komitmen Jalankan Pekerjaan Sesuai Protokol Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

JAKARTA MARITIM : PT. BKI berkomitmen untuk terus memerangi Covid-19 di Indonesia dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dalam aktivitas bisnis sehari-hari serta membantu masyarakat sekitar terkena dampak Covid-19 dengan membagikan bantuan alat kesehatan seperti masker dan APD serta bantuan makanan.

Sekretaris Perusahaan BKI, Iqbal Fikri mengatakan, dalam aktivitas saat ini yaitu memasuki normal baru atau lebih kekinian dikenal dengan new normal BKI mempersiapkan strategi dengan membagi menjadi 4 (empat) tahapan, yaitu Tahap Awareness, Tahap Understanding, Tahap Buy In, dan Tahap Ownership.

Read More

“Dalam mempermudah melakukan kampanye penanggulangan dan pencegahan penularan covid-19 di lingkungan kerja, BKI juga memiliki mascot Covid Rangers serta ‘pasukan’ Covid Ranger Agent yang tersebar di seluruh unit produksi BKI dari ujung Singapura hingga Sorong,” katanya.

Dikatakan, Tim Satgas Covid-19 BKI juga membentuk sebuah sistem pelaporan kepada Kementerian BUMN yang juga dapat diakses secara umum melalui https:linktr.ee/covidsafebki1964. Dalam sistem portal ini dapat dilihat Protokol New Normal BKI, data kesiapan new normal bki, bahan sosialisasi new normal yang dapat digunakan oleh seluruh cabang, hingga dokumentasi evidence kesiapan BKI hadapi New Normal.

Dengan persiapan matang sesuai protokol kesehatan dari pemerintah RI dan kebijakan perusahan, dinyatakan BKI 100% siap hadapi new normal baik di kantor pusat hingga semua kantor cabang di seluruh Indonesia. Sosialisasi tidak hanya dilakukan kepada Insan BKI, namun juga seluruh vendor hingga mitra kerja BKI melalui sarana visual berupa video, poster, dan buku saku. (Hbb)

Related posts