BKI Pertajam Wawasan Jalani New Normal

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM: Masih dalam suasana memperingati hari kemerdekaan RI ke-75 BKI menyelenggarakan diskusi virtual dengan Narasumber dr. Reisa Broto Asmoro yang sebelumnya merupakan Juru Bicara Satgas Pengangan Covid-19 dan kini didapuk Pemerintah sebagai Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Ini dalam kerangka mempertajam wawasan soal New Normal kepada keluarga besar perusahaan itu.

Sekretaris BKI, Iqbal Fikri mengatakan, acara dibuka dengan sambutan disertai pemaparan singkat Direktur Utama BKI Dr. Rudiyanto mengenai kesiapan BKI menghadapi era normal baru, acara ini diikuti seluruh pegawai BKI dari ujung Singapura hingga Sorong serta masyarakat umum.

Read More

Tidak hanya memberikan pemaparan tentang Corona Virus Diseases 19 atau yang lebih dikenal dengan Covid-19, dalam kesempatannya, dr. Reisa juga menjelaskan kiat-kiat untuk tetap aman dan produktif dalam era adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi terlebih bagi pegawai yang sudah kembali berkantor.

Pada kesempatan ini BKI juga menggalang donasi kemanusiaan yang akan disalurkan kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak pandemi Covid-19. (Hbb)

Related posts