Dukung Pemerintah Cegah Covid-19, BKI Serahkan Bantuan Masker ke RSCM

  • Whatsapp

JAKARTA,MARITIM: Manajemen PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sadar betul bahwa pandemi belum berakhir dan terus menyalurkan bantuan kemanusiaan tidak hanya untuk masyarakat sekitar namun juga untuk garda terdepan melawan Covid-19, yaitu petugas tenaga kesehatan.

Sekretaris PT, BKI, Iqbal Fikri mengatakan, menindaklanjuti arahan Wakil Menteri BUMN I, Budi Gunadi Sadikin terhadap penyaluran bantuan kemanusiaan, maka beberapa waktu lalu (1/9/2020) manajemen BKI yang diwakili Alwin dari Unit PKBL BKI memberikan masker medis tipe N-95 kepada petugas tenaga kesehatan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang diterima langsung oleh perwakilan rumah sakit yaitu dr. Henry, SpS Dep Neurologi RSCM.

Read More

Diketahui hingga hari ini masih terjadi penularan Covid-19 di berbagai wilayah Indonesia khususnya DKI Jakarta. Penularan virus ini dinyatakan dapat dihambat dengan penggunaan masker dengan benar serta penerapan protokol COvid-19 sesuai anjuran Pemerintah RI hingga WHO. Diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama dengan mematuhi seluruh protokol kesehatan untuk menghentikan penyebaran Covid-19.(HBB)

Related posts