IPC TPK Sambut Call Baru OOCL Panama

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM : Sebagai salah satu operator terminal petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok, PT IPC TPK terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik di masa adaptasi baru (new normal). Segala bentuk pelayanan yang diberikan oleh perusahaan selalu dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 baik pelayanan di operasional ataupun di perkantortan seperti billing center.

Salah satu bentuk komitmen PT IPC TPK untuk terus memberikan pelayanan yaitu dengan melayani kegiatan bongkar petikemas kapal berbendera Hongkong , MV OOCL Panama yang bertolak dari Pelabuhan Adelaide Australia menuju Pelabuhan Tanjung Priok. Kapal ini pertama kali dilayani oleh terminal IPC TPK di Pelabuhan Tanjung Priok, beberapa waktu silam (5/9).

Read More

Sebagai ungkapan apresiasi, manajemen IPC TPK secara khusus menyambut manajemen kapal dengan memberikan cindera mata kepada Nakhoda kapal tersebut.

Manajemen PT IPC TPK yang diwakili oleh Stefanus Happy (Asman Operasi Area Tanjung Priok 2) dan Anang Subagyono (Asman Pendukung Operasi) memberikan bingkisan kepada Kapten Kapal MCV OOCL Panama Capt. Xu Sibo sebagai bentuk apresiasi perusahaan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020. (Hbb)

Related posts