Dirop BKI Hadiri Pembukaan Kegiatan Koordinasi dan Tata Kelola Bidang Kesyahbandaran

  • Whatsapp

 

SEMARANG, MARITIM : BKI selalu aktif di berbagai event kemaritiman. Salah satunya adalah  kegiatan koordinasi dan tata kelola bidang kesyahbandaran Sungai Danau dan Penyeberangan yang digelar di Semarang 28 – 30 September 2020.

Read More

Sebagai bentuk kepedulian dan pro aktif dalam kegiatan kemaritiman yang dilaksanakan oleh Kemenhub itu, BKI mengirimkan Mohammad Cholil selaku Direktur Operasi PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) menghadiri pembukaan kegiatan koordinasi dan tata kelola bidang kesyahbandaran Sungai Danau dan Penyeberangan tersebut.

Turut hadir dalam acara ini adalah Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, para Kasubdit di Lingkungan Direktorat Sungai, Danau, dan Penyeberangan, Kepala Kantor SAR Jawa Tengah, hingga para Kelapa Balai Pengelola Transportasi Darat seluruh Indonesia.

Dalam agendanya, Direktur Operasi BKI diberikan kesempatan untuk menyampaikan pemaparan terkait dengan pemeriksaan kapal SDP. Selain itu, acara ini juga membahas tentang bagaimana pengawasan kelaiklautan kapal, keselamatan, tata cara memeriksa dan menyimpan surat, dokumen hingga warta kapal. (Hbb)

Related posts