Ditjen Hubla Kemenhub, Beri Penghargaan Kepada ASN Petugas Lapangan

  • Whatsapp

JAKARTA – MARITIM : Menindaklanjuti Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KM. 250 Tahun 2020 tentang Penerima Apresiasi Petugas Pelaksana Lapangan Kementerian Perhubungan dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2020,Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan Bagian Kepegawaian, Kamis (22/10) di Jakarta menyerahkan Piagam Penghargaan Apresiasi Petugas Pelaksana Lapangan Di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh R. Agus H. Purnomo selaku Direktur Jenderal Perhubungan laut, dan di hadiri oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kepala Bagian Kepegawaian, Kepala Kantor Kesyahbandaran Tanjung Priok sebagai perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang terpilih serta perwakilan delapan orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari 16 ASN terpilih sebagai petugas pelaksana lapangan terbaik di lingkungan Ditjen Hubla tahun 2020.

Read More

Dirjen R. Agus H. Purnomo dalam sambutannya mengatakan,pemberian penghargaan ini,sebagai bentuk apresiasi kepada para ASN di lingkungan Ditjen Hubla yang telah terpilih tahun ini ,agar terus dapat meningkatkan kinerja terbaiknya.

“Kita harus memiliki prestasi dan moral yang baik untuk menjadi ASN yang sukses dengan cara mencari kelemahan yang ada pada diri sendiri sehingga dapat melakukan perbaikan atau perubahan terhadap diri sendiri ke arah yang lebih baik.” ungkap Agus .

Lebih lanjut Agus mengatakan, kita harus berani melakukan perbaikan atau perubahan agar dapat meningkatkan kinerja kita menjadi lebih baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Selamat kepada para ASN yang telah terpilih tahun ini dan saya berharap kepada para ASN yang telah terpilih tahun ini dapat menjadi motivasi dan inpirasi bagi seluruh ASN di lingkungan Ditjen Hubla agar terpacu untuk bisa menjadi yang terbaik,” kata Agus.

Sementara itu, Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut. Andi Hartono selaku ketua pelaksana mengatakan pada tanggal 28 September 2020 bertempat di Terminal Jatijajar, Depok telah dilaksanakan upacara pemberian apresiasi dimaksud yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Menteri Perhubungan kepada 5 (lima) perwakilan dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Direktorat Jenderal Perkeretapiaan dan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek.

Lebih Lanjut Andi mengatakan, para ASN yang terpilih tahun ini dari 16 (enam belas) UPT di lingkungan Ditjen Hubla, diantaranya Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak, Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok, Distrik Navigasi Kelas I Surabaya, Distrik Navigasi Kelas I Makassar, Kantor KSOP Kelas I Tanjung Emas, Kantor KSOP Kelas II Cirebon, Kantor KSOP Kelas II Cilacap, Kantor KSOP Kelas III Sunda Kelapa, Kantor KSOP Kelas IV Muara Angke, Kantor KSOP Kelas IV Kepulauan Seribu, Kantor KSOP Kelas IV Marunda dan Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok.

“Direktur Jenderal Perhubungan Luat memberikan secara langsung piagam penghargaan dimaskud kepada perwakilan depalan orang ASN dari 16 ASN yang terpilih tahun ini, diantaranya Euis Happy Wangolan dari Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Joko Nugrono dari Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Suherman dari Distirk Navigasi Kelas I Tanjung Priok, Ahmad Faizul Anam dari Kantor KSOP Kelas III Sunda Kelapa, Mahiryanto dari Kantor KSOP Kelas IV Muara Angke, Warsiman dari Kantor KSOP Kelas IV Kepulauan Seribu, Turyatdi dari Kantor KSOP Kelas IV Marunda dan Bambang Dwi Pudjiharyono dari Pangkalan PLP Tanjung Priok,” tutup Andi. (Rabiatun)

Related posts