Donor Darah di JICT Terapkan Ketat Protokol Pencegahan Covid-19

JAKARTA,MARITIM:  Pandemi Covid-19 tak menyurutkan Tim CSR PT. JICT untuk menjalankan kegiatan Donor Darah sebagai bagian rutin kegiatan CSR perusahaan itu. Hari ini, (Kamis, 5/11/2020), di Ruang Aula Lt. JICT dilaksanakan aksi donor darah yang diikuti  pegawai, karyawan dan serutity dan lainnya.

Kegiatan donor darah dilaksanakan dengan menerapkan  protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sangat ketat. Peserta wajib bermasker, dicek suhu tubuh dan mengisi form informasi seputar aktifitas terkait Covid-19 selama 14 hari terakhir ini. Selain itu, setiap selesai donor, petugas dari PMI menyemprotkan disinfektan ke bangku sebelum diisi oleh pendonor selanjutnya.

Read More

Manager PR CSR, PT. JICT, Indira Gita Lestari mengatakan, kegiatan donor darah di PT. JICT dilaksanakan secara periodik 4 kali dalam setahun, dan  program ini akan terus diupayakan untuk digelar di masa-masa mendatang.

Pada donor darah kali ini, diikuti sekitar 70 pendonor. Biasanya, saat kondisi normal donor darah diikuti rata-rata 100 orang. Namun, pada pandemi Covid-19 ini tidak bisa menembus angka 100 lantaran penerapan  sistem kerja  WFH (Work From Home) sesuai  ketentuan. (Hbb)

Related posts