BNI Syariah Luncurkan Kartu Hasanah Prioritas, Tipe World Debit Mastercard

  • Whatsapp

JAKARTA – MARITIM : Dalam memberikan pelayanan yang prima kepada nasabah, Bank BNI Syariah terus melakukan inovasi dalam mengembangkan produk-produknyanya. Produk layanan BNI Syariah yang sudah memasyarakat seperti kartu debit, terus dikembangkan dan dipenghujung 2020, Rabu (2/12) BNI Syariah kembali meluncurkan kartu debit prioritas baru merupakan pengembangan dari kartu debit prioritas Zamrud Card.

Kartu baru Hasanah Debit Prioritas merupakan Fasilitas ATM bertipe World Debit Mastercard yang akan memberikan kenyamanan dalam bertransaksi di seluruh dunia di jutaan merchant atau ATM dalam jaringan Mastercard. Seperti yang diungkapkan Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo, bahwa kartu ini merupakan upaya dalam memberikan layanan terbaik dan premium bagi nasabah prioritas sesuai prinsip syariah.

Read More

Diharapkan, kehadiran kartu Hasanah Debit Prioritas nasabah bisa menjalankan kehidupannya untuk senantiasa menjunjung tinggi Hasanah Way.”benefitnya, nasabah prioritas mendapat layanan terbaik dan jadi lifetime partner untuk bertransaksi sesuai prinsip syariah,” tuturnya dalam peluncuran Hasanah Debit Prioritas, Rabu (2/12) secara virtual.

Ia menambahkan, kartu yang diluncurkan BNI Syariah kerjasama dengan Mastercard ini dapat miliki oleh nasabah dengan minimum saldo Rp2, 5 miliar. Dimana kartu yang menyediakan layann kelas dunia melalyi fitur platinum world card, bisa digunakan untuk bertransaksi dengan nikai yang cukup fantastis yaitu Rp500 juta setiap hari. Ini memperlihatkan, bahwa BNI Syariah berkomitmen terua memberikan yang terbaik kepada nasabah sesuai prinsip syariah. Dimana nasabah merupakan prioritas sebagai mitra dalam mengembangkan layanan keuangan syariah, khususnya BNI Syariah.

Bicara tentang produk BNI Syariah, Dirut Abdullah Firman Wibowo mengaku, layanan yang produk BNI Syariah dalam kurun waktu pandemi covid-19 pertumbuhannya tidak hanya stabil tapi meningkat diantaranya dana pihak ketiga (DPK) pada kuartal III – 2020 meningkat 21,61 persen YoY menjadi Rp45, 65 triliun. Begitu juga dengan rekening menjadi 4 juta dari 3,3 juta atau meningkat 20,28 persen.

“Pertumbuhan kinerja yang positif ini, karena kuatnya sinergi dengan BNI group, juga dukungan dari produk Ziswaf yang dilayani secara online,”jelas Firman juga tambahnya layanan e-banking, dan internet banking.

Sementara Head of Account Management Mastercard Indonesia, Arief Kusuma menambahkan, fitur kelas dunia, Debit Mastercard World akan memberikan pengalaman yang lebih baik serta aman dan nyaman. Kartu ini menawarkan coverage acceptance yang lebih luas di seluruh dunia. Juga memperoleh fasilitas jaminan tarif terendah di hotel, and luxury resort. Layanan first class dan premium di sejumlah rekanan, mulai dari merchant hingga airport dan lainnya.

“Kita lihat potensi yang bisa digarap dari kalangan premium khususnya kalangan Muslim masih sangat besar,” tutur Arief.

Hal ini kata Arief, harus didukung melalui kemitraan utamanya dengan perbankan syariah. Artinya kemitraan Mastercard dengan BNI Syariah juga merupakan upaya untuk mendukung industri keuangan syariah Indonesia. (Rabiatun)

Related posts