BKI Dukung TNI AL untuk Pengembangan Sumber Daya Kelaikan Materiel

  • Whatsapp

JAKARTA-MARITIM: PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) dan TNI AL pada Rabu (16/12) bertempat di Aula Ali Sadikin Graha BKI Jakarta menandatangani perjanjian kesepakatan bersama untuk pengembangan sumber daya kelaikan materiel.

Penandatanganan dilakukan oleh  Direktur Utama BKI Dr. Rudiyanto dan Kepala Dinas Kelaikan Materiel TNI Angkatan Laut (Kadislaikmatal) Laksamana Pertama TNI Udyatmiko.

Read More

Turut menyaksikan momen tersebut, hadir pula Waaslog Kasal Laksamana Pertama TNI Rachmat Hartoyo, Direktur Operasi BKI Mochammad Cholil, Direktur Pengembangan Sumber Daya BKI Saifuddin Wijaya, serta pejabat terkait lainnya dari BKI dan TNI AL.

Dalam sambutan Dr. Rudiyanto menyampaikan komitmen BKI untuk siap mendukung TNI AL melalui pengembangan sumber daya bidang kelaikan materiel dengan mengadakan pelatihan personel Dislaikmatal melalui BKI Academy.

Sekretaris Perusahaan BKI, Iqbal Fikri menambahkan, BKI Academy merupakan training course provider di market kategori maritim bersertifikasi yang menyediakan beragam pelatihan baik secara offline dan online, serta dapat dilaksanakan secara in-house training maupun on-class training.

Sebelumnya BKI Academy telah beberapa kali mengadakan pelatihan khusus untuk personil Dislaimatal dengan memberikan pelatihan bidang kemaritiman khususnya kelaikan materiel yang dilaksanakan di Graha BKI Jakarta. (Hbb)

Related posts