PT Airin dan Dirut M. Rudolf Valintino “Sabet” Penghargaan Top Digital Award 2020

  • Whatsapp

JAKARTA – MARITIM : Top Digital Award  yang merupakan event Penghargaan bidang IT, Telco, dan Digital yang terbesar dan paling bergengsi di Indonesia, hari ini (Selasa,22/12/2020) menggelar acara penganugerahan kepada sejumlah perusahaan dan personal.

Dalam event itu, PT Indonesia Air & Marine Supply (Airin) salah satu “anak perusahaan” BUMN, PT. DKB  meraih penghargaan dalam kategori Top Digital Implementation 2020 On Logistic, pada ajang Top Digital Award 2020 yang digelar Majalah ItWork tersebut. Pada kesempatan tersebut, Dirut PT Airin, M. Rudolf Valintino, juga menerima penghargaan sebagai Top Leader On Digital Implementation 2020.

Read More

Pada tahun ini, kegiatan tersebut mengusung tema ‘Top Digital Innovation & Implementation in New Normal’. Kegiatan yang digelar secara langsung (live) tersebut menampilan Keynote Speech Deputi VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan RI, Marsda TNI Rus Nurhadi Sutedjo, serta Menteri Komunikasi & Informatika RI, Johnny G. Plate.

Kegiatan tersebut didukung oleh berbagai Asosiasi serta Lembaga IT dan diikuti oleh 160 perusahaan dan instansi yang menjadi finalis.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan ini, semoga hal ini dapat terus menjadi motivasi bagi perseroan dan manajemen PT Airin untuk senantiasa mengembangkan dan meningkatkan kinerjanya dalam semua aspek layanan termasuk dalam hal informasi dan tehnologi,” ujar Dirut Airin Rudolf Valintino, melalui keterangan pers-nya, usai menerima penghargaan tersebut.

Rudolf yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Tempat Penimbunan Sementara Indonesia (Aptesindo) dan Pengurus Kadin Indonesia itu mengatakan, meskipun tantangan dunia saat ini dunia usaha saat ini tidak mudah lantaran adanya Pandemi Covid-19, namun tetap optimistis akan mampu bangkit.

“Oleh karena itu berbagai inovasi untuk mengembangkan pelayanan yang lebih baik lagi bagi pengguna jasa terus kami lakukan, termasuk dibidang IT,” ucapnya.(Hbb)

Related posts