Dirut BKI Buka Webinar “Strategic Leadership dan Knowledge Management dalam Membangun Tata Kelola Perusahaan pada Masa Pandemi Covid-19”

  • Whatsapp

JAKARTA,MARITIM : Dalam masa COVID-19 ini, perguruan tinggi semakin dituntut untuk dapat meresponse secara cepat dan tepat transformasi pembelajaran untuk dapat membekali dan menyiapkan lulusan Pendidikan Tinggi kelak, agar menjadi generasi yang unggul, tanggap dan siap menghadapi tantangan zamannya, tanpa tercerabut dari akar budaya bangsanya.

Kreativitas dan inovasi menjadi kata kunci penting untuk memastikan pembangunan Indonesia yang berkelanjutan.

Sesuai dengan visi misi Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo untuk menciptakan adanya SDM yang lebih unggul, maka para mahasiswa harus disiapkan menjadi pembelajar sejati yang terampil, lentur dan ulet (agile learner).

Kebijakan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka yang diluncurkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan adalah implementasi dari. Kebijakan Merdeka Belajar merupakan kerangka untuk menyiapkan mahasiswa menjadi sarjana yang tangguh, relevan dengan kebutuhan zaman, dan siap menjadi pemimpin masa depan.

Dalam rangka mendukung “Kebijakan Kampus, Merdeka”, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia bekerja sama dengan BUMN Klaster Jasa Survey menyelenggarakan Webinar KULIAH UMUM dengan tema “Strategic Leadership dan Knowledge Management dalam Membangun Tata Kelola Perusahaan pada Masa Pandemi Covid-19  di UI Depok, Jakarta, 20 Desember 2020.

Sekretaris PT. BKI, Iqbal Fikri mengatakan, acara WEBINAR dibuka dengan sambutan Dr. Ir. Rudiyanto Dip., ISM, MIIRSM, MM., MBA. (Direktur Utama PT. Biro Klasifikasi Indonesia), dan Prof. Dr. Eko Prasojo, Mag.rer.publ. (Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia). (Hbb)

 

Related posts