JICT Raih 3 Kategori Penghargaan “OP Awards 2020”

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM : PT. Jakarta International Container Terminal (JICT)  berhasil meraih 3 Penghargaan pada acara “OP Awards 2020” yang digelar Kantor Otoritas Pelabuhan Utama (OP) Tanjung Priok hari ini (Kamis,14 Januari 2021) di Harris Hotel & Conventions Jakarta Utara.

Tiga Penghargaan tersebut adalah kategori Terminal Operator dengan Kinerja Terbaik, Kontributor PNBP Terbesar Untuk Terminal Konsesi dan kategori  Terminal Operator dengan Sarana dan Pengelolaan Lingkungan Terbaik. Penghargaan diserahkan oleh Andi Hartono dan Kepala OP Priok Capt. Mugen S. Sartoto dan diterima langsung oleh Presdir JICT, Ade Hartono.

Read More

Acara  OP Awards 2020 dibuka oleh Direktur Jenderal Perhubungan Laut (Dirjen Hubla) Kementerian Perhubungan, Ir R AGUS H PURNOMO dan diikuti secara virtual atau daring melalui zoom meeting dan live streaming melalui youtube di OPPRIOK_CHANNEL.

“Semoga dengan diselenggarakannya acara ini oleh Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok dapat memberikan motivasi kepada stakeholders untuk memacu dan meningkatkan pelayanan kepelabuhanan menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.” ujar Ir R Agus Purnomo.

Atas diraihnya 3 penghargaan tersebut, Presdir JICT, Ade Hartono mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada semua jajaran di terminal itu yang telah bersama-sama mendukung upaya-upaya meningkatkan pelayanan. “Kita akan terus berkomitmen dan senantiasa melakukan inovasi dalam pengelolaan terminal yang lebih baik lagi  untuk mendukung terciptanya layanan kepelabuhanan yang efektif dan efisien,” kata Ade Hartono. (Hbb)

Related posts