51 Th. PT Airin Hadir Mengabdi Pada Negeri dan Melayani Masyarakat

  • Whatsapp

JAKARTA – MARITIM : PT Indonesian Air & Marine Supply (Airin) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perseroan yang ke 51 dengan cara sederhana namun khidmat, hari ini ( Senin ,18/1/2021).

Rangkaian acara HUT PT Airin ke 51,dilaksanakan secara virtual dan simbolis dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 . Dalam acara tersebut juga diikuti oleh Dirut PT Dok dan Perkapalan Kodja Bahari (DKB) selaku pemegang saham PT Airin, serta jajaran Direksi DKB.

Read More

PT Airin berdiri sejak 17 Januari 1970, dan pada hari ini (18/1/2021) Perseroan genap 51 tahun hadir  mengabdi pada  negeri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa antara lain;  jasa logistik, transportasi, pergudangan, fasilitas penumpukan sementara (TPS) di wilayah pabean Pelabuhan Tanjung Priok, pusat logistik berikat di Cikampek Jawa Barat serta pengelolan fasilitas dermaga di Kabil Batam.

Di tengah situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini, jajaran Direksi dan Karyawan PT Airin memperingati HUT nya yang ke 51 secara sederhana menyampaikan rasa syukur dengan berbagi bersama anak yatim piatu di lingkungan sekitar perusahaan secara simbolis, Panti asuhan yatim piatu – Taman Pengajian Alquran Cabangbungin Bekasi, dan Panti asuhan yatim piatu – Yayasan Darussalam, Lombok melalui video conference. Selain itu, acara juga diisi dengan Tausiah oleh Ustad Syarif Hidayat.

Dalam sambutannya, Dirut PT Airin, M Rudolf Valintino menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada dewan komisaris dan pemegang saham PT Airin serta semua pihak yang turut berpartisipasi dalam acara Tasyakuran HUT Perseroan ke 51 tersebut.

“Ini merupakan wujud syukur Perseroan karena saat ini PT Airin telah beroperasi selama 51 tahun,” ujar Rudolf, pada Senin (18/1/2021).

Dia juga mengatakan, potensi dan tantangan Perseroan dimasa mendatang masih memerlukan pemantapan dan pengembangan usaha.

“Harapan kami semoga dengan dukungan pemegang saham, PT Airin dapat merealisasikan peluang dan memperoleh order sehingga kedepannya dapat selalu sukses berkontribusi positif ke induk perusahaan,” ujar Rudolf yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Tempat Penimbunan Sementara Indonesia (Aptesindo), dan aktif sebagai Pengurus Kadin Indonesia.

Pada kesempatan itu, Rudolf juga menyampaikan apresiasi kepada pemegang saham PT Airin yang telah mendukung sehingga Perseroan masih tetap eksis beroperasi hingga sekarang ini.

Mitra Kerja

Sementara itu, dalam testimoninya secara virtual, Ketua Umum DPW Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Juswandi Kristanto, menyampaikan ucapan selamat HUT ke 51 kepada PT Airin. “Semoga Airin tetap sukses dan Jaya meskipun dimasa Pandemi Covid 19 saat ini. Bravo untuk Airin,” ucap Juswandi.

Hal senada disampaikan Ketua Umum DPP Aptesindo, M Roy Rayadi. “Meskipun ditengah situasi Pandemi saat ini, Semoga PT Airin tetap maju dan eksis dibawah pimpinan Bpk Rudolf,” kata Roy.

Sementara Ketua Kadin Jakarta Utara dan Ketua Dewan Pelabuhan Tanjung Priok, Sungkono Ali menyampaikan, semoga PT Airin tetap bisa mempertahankan eksistensinya saat ini.(HBB)

Related posts