BKI Kucurkan Rp 50 Juta untuk Bantu Korban Banjir Kalsel

  • Whatsapp

KALSEL – MARITIM : PT Biro Klasifikasi Indonesia / BKI (Persero) memberikan bantuan kemanusian untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Bantuan berupa uang senilai Rp.50 juta tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan PT BKI cabang Banjarmasin yang diterima langsung oleh Sri Mulyowati selaku Manager keuangan & administrasi PLN Kalsel sebagai PIC satgas BUMN , pada Kamis (21/1/2021).

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana banjir di Kalsel,” ujar Sekretaris Perusahaan PT BKI, Iqbal Fikri.

Sebagai BUMN, PT BKI akan terus berperan aktif dan betpartisipasi mengabdi untuk negeri dalam aksi-aksi kemanusian guna turut meringankan/membantu masyarakat di tanah air yang saat ini sedang terkena musibah ataupun bencana alam.

Seperti diketahui, banjir di Kalsel ini berdampak terhadap 11 dari 13 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan, dengan 3 wilayah diantaranya terdampak cukup besar yaitu Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Banjar, dan Kabupaten Tanah Laut. (Hbb)

Related posts