BKI Rutin Gelar Aksi Sosial Donor Darah untuk PMI

  • Whatsapp

JAKARTA, MARITIM : Sebagai salah satu kegiatan sosial rutin, BKI kembali menggalang aksi donor darah untuk PMI (10/2/2021). Acara ini diikuti oleh pegawai BKI yang sebelumnya telah dipastikan dalam kondisi sehat. Kegiatan kemanusiaan ini terlaksana dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Iqbal Fikri, Sekretaris Perusahan PT. BKI mengatakan, menyadari beragam manfaat donor darah secara rutin, Insan BKI berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk berpartisipasi pada acara ini. Donor darah sendiri diketahui bermanfaat untuk mengurangi berbagai macam penyakit hingga membuat pikiran menjadi lebih stabil.

Read More

Selain menggalakkan kegiatan donor darah, Manajemen BKI juga menghimbau bagi Insan BKI penyitas Covid-19 untuk turut berpartisipasi pada donor plasma konvaselen. Saat ini angka kebutuhan plasma konvalesen masih dua sampai tiga kali lipat di bawah ketersediaan stok.

“Kementerian BUMN pun sedang menyuarakan kampanye gencar donor darah konvaselen bagi seluruh Insan BUMN penyitas Covid-19 untuk membantu terapi plasma konvaselen bagi pasien Covid-19,” kata Iqbal Fikri. (Hbb)

Related posts