FGD : Ini Pandangan Kacab Utama BKI Klas Surabaya Soal Industri Galangan Kapal di Masa Pandemi

  • Whatsapp

MOJOKERTO, MARITIM:  Kepala Cabang Utama BKI Klas Surabaya Ir. Arief Nurtjahjo menyampaikan pandangannya terhadap industri galangan kapal pada acara Focus Group Discussion (FGD) PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia Tahun 2021 di Mojokerto, Jawa Timur.

Acara yang bertajuk “Peningkatan Kualitas dan Inovasi Industri Galangan Kapal Secara Maksimal dalam Kondisi Pandemi COVID-19 Guna Mendukung Kehandalan Armada Pelayaran Nasional” dihadiri oleh Komisaris, Jajaran Direksi, Manajer dan Asisten Manajer PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia hingga owner kapal.

Read More

Dalam kesempatan ini Ir. Arief Nurtjahjo menyampaikan bahwa inovasi sangat diperlukan untuk bertahan dalam kondisi pandemi Covid-19 dan BKI selalu siap dalam mendukung peningkatan kualitas dan peningkatan Inovasi Industri Maritime.

“Dan juga tidak kalah pentingnya bagaimana perusahan pelayaran memberikan peningkatan kualitas dan pemberian pelayanan yang baik kepada pengguna jasa sebagai upaya untuk bertahan di kondisi yang tidak menentu seperti saat ini,” katanya.

Bertindak sebagai narasumber lainnya antara lain Plt. Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan (IMATAP) KEMENPERIN, Wakil Ketua Umum DPP IPERINDO, Ketua ASCOATINDO, Kepala Cabang Utama BKI Surabaya, dan Wakil Ketua Harian Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) dengan moderator Anita Puji Utami, ST.(Hb)

Related posts