JICT Tambah Service Baru “NSJ”

JAKARTA, MARITIM : Pada minggu ke dua bulan Maret 2021 ini, Jakarta International Container Teminal (JICT) kembali menerima Layanan Kapal terbaru hasil kerjasama dengan pelayaran TS Line yang diageni oleh Ben Line Agencies. Service terbaru tersebut adalah NSJ Service yang merupakan singkatan dari Nansha-Shekou-Jakarta Service. Ini adalah service baru pertama JICT di tahun 2021.

Kapal Perdana MV Contiship Uno sepanjang 148 Meter yang bersandar di dermaga Utara  JICT memiliki rute Jakarta-Hongkong-Shekou-Nansha Jakarta.

Read More

Pada Jum’at pagi  12 Maret 2021,  MV Contiship Uno diterima langsung oleh Wakil Direktur Utama dan Commercial Director JICT – Budi Cahyono di ampingi  Andry Mart,  National Operation Manager yang merupakan perwakilan dari Pelayaran TS Line dan Ben Line Agencies Indonesia serta Senior Manager Marketing JICT.

NSJ Service merupakan service mingguan yang akan sandar di JICT seminggu sekali di akhir minggu dan akan membawa kurang lebih 1000 kontainer setiap kedatangannya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada TS Line yang sudah mempercayakan service baru ini untuk sandar di JICT. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa JICT. Service baru ini juga menunjukkan bahwa JICT masih menjadi Terminal Petikemas pilihan untuk perusahaan pelayaran International” Ucap Budi Cahyono saat menyambut service baru sekaligus memberikan cindera mata Selamat Datang di Dermaga JICT kepada Captain Kapal MV Contiship Uno, Captain Danny J Lao. (Hbb)

Related posts