Diterima Walikota Jakut, JICT Serahkan 2500 Paket Vitamin dan Masker untuk Bantu Warga “Isoman”

Dirut PT. JICT Ade Hartono (kiri) dan Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim

JAKARTA, MARITIM : PT. JICT  (Jakarta International Container Terminal) kembali melakukan aksi peduli untuk penanganan Pandemi Covid-19, khususnya  di wilayah Jakarta Utara.

Hari ini, (Kamis 5 Agustus 2021), JICT menyerahkan 2500 paket Vitamin yang di sediakan oleh Relawan Anak Bangsa dan Hutchison Port Indonesia kepada Walikota Jakarta Utara dan Binaan CSR JICT. Sebanyak 2000 paket diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT JICT- Ade Hartono kepada Walikota Jakarta Utara – Ali Maulana Hakim, sedangkan sisanya dibagikan langsung kepada binaan CSR JICT dan tenaga outsorcing  yang terdampak Covid 19 dilingkungan PT JICT.

Read More

Pada kesempatan ini Ade Hartono menyampaikan pihaknya  memiliki komitmen untuk saling membantu di masa pandemi ini, dan bagian dari kontribusi JICT untuk di gunakan kepada saudara – saudara kita di Jakarta Utara yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) terpapar Covid 19.

Walikota Jakarta Utara Bapak Ali Maulana Hakim sangat mengapresiasi bentuk kepedulian yang sudah dilakukan oleh JICT. “Bantuan ini datang di saat yang tepat. Kami saat ini fokus pada kebutuhan warga yang Isoman sekaligus secara paralel mengajak warga untuk Vaksin dan Taat Prokes. Kami berharap apa yang JICT lakukan dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk berkolaborasi membantu warga Jakarta Utara.

Kegiatan ini merupakan satu dari rangkaian aktifitas kepedulian sosial perusahaan yang dilaksanakan oleh JICT. Sebelumnya jict juga menyiapkan seribu paket sembako dan mendukung pelaksanaan vaksinasi di kelurahan Koja.

Bentuk kepedulian JICT untuk menghadapi pandemi covid-19 bukan kali ini saja. Beberapa waktu  silam, perusahaan juga  memberikan bantuan beripa  1000 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang mengikuti program vaksinasi tersebit. Selanjutnya, berselang beberapa waktu kemudian, juga memberikan paket suplemen kepada tenaga medis di Rumah Sakit Pelabuhan yang menangani pasien covid-19.(Hbb)

Related posts